Kamis, 07 Februari 2013

Puisi Gerimis Malam

Saat kegelapan malam tiba,
Kesendirian dalam sudur kamar
Ada renung dalam lintasan otakku,
Terpikir dirimu ada dirimu hanya bayang.
Yang tersisa...........
Ada kesepian kau tak disini
Disisiku.......
Ingin ada disisimu namun tak mampu kutahan bayangmu

Gerimis di luar, jadikan malam ku semakin dingin ku tepis rasa gundah, ku
buang rasa ragu mungkin cinta makin menipis, setipis gerimis yang jatuh mungkin
tak lagi seperti dulu, kau tak ada di sisiku...

Ingin aku akhiri malam,
Terlelap di pembaringan.
Ingin aku mengapai pagi dalam hanyalah buaian
Ingin aku terlena, melepaskan beban terpikir tentang dirimu sejenak masuki
alam imajinasi......
Aku tak mampu, mataku pun masi terbuka"

Gerimis malam rintik menetes tak berhenti seiram
Terbaring namun tak terlelap,
Terbujur namun tak tertidur pikiran menerawang melintasi'

Malam mencari bayang dirimu aku tahu, kau juga memikirkan diriku'
Raga boleh terpisah, namun cinta menyentuh dalam rasa yang sama di tiap
waktu, ada cinta & cemburu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar