Kamis, 21 Februari 2013

Pacar Bukan Untuk Slamanya

Aku sekolah di SMP 9 Pekanbaru. Kami awali hari dengan canda tawa, dan sukacita. Dimarahin guru sudah menjadi sarapan kami setiap hari. Kami gak egois sesama teman, walaupun kami baru masuk sekolah baru tapi kami saling melengkapi.
Suatu hari kawan aku cewek sedang menangis sebut aja namanya Putri, dia menangis wajarnya baru diputusin. Disaat Putri dan Ricky pacaran mereka slalu mesra didepan umum, si Ricky slalu dtang kekelas kami untuk ketemu Putri, mereka pacaran dikelas kami. Ricky pun pernah mendukung basket kelas kami sebgai pemain inti dan membawa kelas kami sebagai runner up. Dan bang Ricky pun mau bergaul dengan kami slalu bercanda, ketawa bersama. Tapi mereka mempunyai masalah, kami aja gak tau masalah mereka apa, tapi aku dapat informasi dari orang mereka putus, setelah mendengar informasi tersebut aku turut berduka cita, slama ini mereka slalu mesra aja masih aja punya maslh.
Putri pun menangis dan membenci si Ricky, buku aku juga yang menjadi korban untuk dicoret-coret karna benci Putri dengan Ricky
“Jangan buku aku dong yg jd korban tuh buku guna loh, klau 1 gk pa ni sampai 10 lembar, bangkruttttttt aku lh, bukan masalah bukunya tapi masalh disitu bnyak cerpen yg sudah kutulis”
. Dalam hati ku berkata “yahhh gak apa-apalah buku aku jd korban yang penting masalh didalam hatinya udah dikeluarkan melalui tulisan”
Bukan buku cerpen dicoretkan tp dia juga menyontek buku latihan aku, ”jangan latihan aku juga kau ambil, rakus kali kau uda coret-coret buku aku malah sekarang ambil latihan aku, galau bleh sih tp jgn kelewatan. Aku aja galau habis diputusian ika aja gak gitu aku, paling-paling gk buka puasa dan sahur 3hari 3malam karna uda gk lama aku gk makan terpaksa hari ke-4 aku makan”
“sama aja keterlaluan galau nya masih mending aku galau Cuma bertapa didalam kamar sambil BBM-an”
“Udalah kita lanjutkan yg td, kemana-mana lah kita bicarakan dari A sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Z
“Akutuh uda terlanjur saKit hati ma dy, aku nyesal uda kenal ma dia”
“Jangan terlalu benci ma mantan karna suatu saat nantik kita akan kangen ma dia, lebih nyesal aku lgi aku nyesal karna uda mencintai ika”
“yahhhhhh gimana lgi didalam hati aku uda dendam keramat ma Ricky, yahhhhhh sama aja kau ma aku uda nyesal karna kita mencintai orang tuh tp orang tuh masih berselingkuh didepan aku”
“woi slah masak berselingkuh didepan aku sebernya dibelakang aku”
“santailah banggggggg, kan supaya suasana gk jd tegang, slow ajalh bang”
“yolah tuh deq, jd jgn kita membenci seseorang karna kejelekkan dia, sebaiknya kita menyayangi dia karna kebaikan dia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar