Kamis, 07 Februari 2013

Aku Ingin Kamu

Aku tidak mengerti
Bagaimana Tuhan mencintaimu
Aku tidak mengerti
Kenapa Tuhan menjemputmu

Aku berusaha mengerti
Mencoba memahami
Belajar menjalani

Cintaku, kasihku, sayangku
Abadi untukmu
Tak seorangpun yang mampu menggantikanmu

Disetiap kedipan mataku
Aku ingin kamu disampingku
Aku ingin meraih tubuhmu
Aku ingin
Hanya kamu yang aku inginkan

Jika kamu disampingku
Aku ingin bercerita kepadamu
Aku ingin bercengkrama denganmu
Aku ingin
Aku ingin kamu

Aku tahu
Rasa cintaku padamu
Tak sebanding rasa cinta-Nya padamu
Aku berusaha tersenyum
Tersenyum dengan tetesan air mata ini

Jika kamu di depanku
Aku ingin memelukmu
Aku ingin menggenggam tanganmu
Aku ingin melepas rinduku
Aku ingin berteriak
Aku cinta kamu
Hanya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar